Jumat, 31 Oktober 2014

Kata-Kata Cinta Penuh Makna Terbaru

Kata-Kata Cinta Penuh Makna Terbaru - Cinta adalah anugrah sang kuasa, seperti lagu sebuah band ternama di indonesia aja. Cinta adalah sebuah rasa sayang dan ingin menjaga setulus hati yang tercipta bukan karna terpaksa, melainkan kerentak hati seseorang itu. Semua orang wajar jika mencintai lawan jenis, yang akhirnya akan menjadikan sebuah keluarga yang bahagia.

Nah untuk kali ini saya akan memberi beberapa kata-kata cinta yang akan membuat hati tenang dan penuh inspirasi. Silahkan simak Kata-kata cinta penuh makna di bawah ini :


Aku mencintaimu sekalipun kamu goreskan luka, dan aku masih sanggup mencintaimu walau dari serpihan kecil bekas luka yg kamu goreskan.
3 Hal yg terpenting dalam suatu hubungan : - Jangan berbohong - Jangan selingkuh - Jangan berjanji jika kamu tak bisa menepatinya.
Aku merindumu lebih dari sekedar kamu merindukan aku. Aku mencintaimu lebih dari sekedar kamu cinta aku.
Cintai pacarmu seperti kamu mencintai putrimu kelak, cintai dia seperti seorang istri, dan hormati dia seperti kamu menghormati ibumu.
Berhentilah mencintai seseorang kalau dia tidak bisa buat kalian tersenyum dan bahagia
Tetapi ingat kebahagiaan tidak seutuhnya dari uang atau materi tetapi cukup dengan memperdulikan dia di saat dia membutuhkan kamu
Cinta bisa tumbuh kapan saja dan dimana saja. Namun cinta akan tumbuh dengan cepat seiring dengan seringnya bertemu jua
Cinta adl disaat km mencintainya sepenuh hati dgn sebuah rasa yg begitu tulus lalu dia menyambutnya dgn indah & menjaga cinta putih itu
Hal yg paling aku sukai adalah mencintai & memikirkanmu, sedangkn hal yg paling aku benci adalah merindukan & kehilanganmu
Cinta sering datang terlambat , tak kenal waktu , waktu yg salah , orang yg salah dan itulah cinta.
Seseorang yg mencintaimu akan selalu meluangkan waktunya untuk menemanimu walau sesibuk apapun aktivitasnya
Apa artinya mencintai tapi tak dicintai , sama halnya ketika berjuang namun hanya seorang diri
Pertahankan dia yg selalu membuatmu merasa nyaman , dia yg selalu ada disampingmu setiap saat , dia yg setia untukmu
Jangan melihat dari apa yg udah seseorang kasih kepadamu tapi lihatlah pengorbanan dan usaha yg dia kasih untukmu
Mendambakan sosok yang kamu inginkan memang boleh tapi jangan lupakan orang yg saat ini mencintaimu
Rencana Tuhan selalu jauh lebih indah dari yg pernah dibayangkan, namun kita harus mampu melewati prosesnya terlebih dulu.

0 komentar :

Posting Komentar