Senin, 10 November 2014

Kumpulan Tebakan Humor Lucu Banget Terbaru

Kumpulan Tebakan Humor Lucu Banget Terbaru - Hiburan merupakan salah satu kegiatan orang untuk menghilangkan jenuh atau stres. Apa sih manfaat menghibur diri ? sangat banyak sekali manfaatnya mulai dari menghilangkan rasa stres, galau , dan beban hidup menjadi hilang. Apalagi di isukan jika sering tertawa dan senyum akan membuat sesorang menjadi awet muda.

Banyak sekali hiburan yang bisa kita lakukan mulai dari nonton tv, rekreasi, dan masih banyak lagi lainnya. Nah salah satu hiburan itu adalah yang akan segera kita simak berikut yaitu tebak-tebakan lucu. Ini adalah salah satu sarana hiburan yang sangat paktis murah dan menyenangkan. Nah silahkan nikmati Kumpulan tebakan-tebakan humor lucu banget di bawah :



Bunga apa yang paling disukai cewek?
Bunga Bank

jika pemiliknya tidur ia berdiri,Jika pemiliknya berdiri ia tidur.apakah itu?
Telapak Kaki

Alis apa yang ribut ?
Alisan ibuk-ibuk

Kenapa mahabrata dan mahadewa ditayangkan dalam satu saluran?
Karna sama2 ada mahanya

Hujan apa yg paling gaduh?
Hujan interupsi.

Apa bedanya Pilkada dan PilKB?
Pilkada, kalau jadi biasanya lupa, PilKB kalau lupa biasanya jadi

Apa huruf yang penting bagi orang Medan?
M.. gak percaya, coba sebut orang Medan tanpa huruf M

kenapa mayat dibungkus kain kafan?
kalau dibungkus daun pisang, nanti dikira lemper

kalau bapaknya org turki,mamanya org iran,nama anaknya siapa hayoo?
tukiran

Kenapa Prabowo gugat hasil pemilu ke MK?
Kalau gugatnya ke Pengadilan Agama namanya cerai.

Jus apa yang warnanya hitam ?
JUStru itu aku nggak tau :D

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

Apa beda jantung pisang dgn jantung laki-laki?
Jantung pisang di bawah pisang, jantung laki-laki di atas pisang.

Mengapa perang harus dicegah?
Supaya tidak semakin banyak nama pahlawan yang dihafal.

Apa yang terjadi jika baju putih dimasukkan ke dalam air berwarna merah?
Baju akan basah.

Masuk lurus keluar Bengkok, apakah itu?
Orang lagi ngupil

apa perbedaannya bulan sama matahari?
kalo bulan bisa ngomong ,kata Duel Sumbang, kalo matahari ada diskonnya

Kenapa cewek cantik pacarnya cowok jelek?
karena cowok keren pacarnya ganteng-ganteng

Apa persamaan cinta dan pemilu?
Sama-sama harus memilih.

Apa persamaan perempuan dengan monyet?
Keduanya kegirangan kalo dapat pisang.

Kenapa nama merek elektronik dari jepang namanya toshiba?
karena kalau dari arab namanya toyyiba

bintang apa yang tidak terlihat di langit?
bintang film

presiden apa yang paling seksi?
paha bibi

kenapa Rhoma duet ama Jokowi di malam tahun baru?
mau bikin grup duet RomaWi

kanapa babi badannya bau?
karna punya 4 ketiak
Nah itu saja kumpulan tebakan kali ini semoga menghibur anda semua. Jika anda memiliki tebakan lucu lainnya silahkan berbagi melalui komentar di bawah. terimakasih.

0 komentar :

Poskan Komentar