Jumat, 31 Oktober 2014

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaru Terbaik 2014

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaru Terbaik - Motivasi merupakan sebuah kata-kata dorongan yang dapat membuat seseorang menjadi bangkit kembali dan menjadi lebih semangat untuk menjalani hidup. Banyak sang motivator dari indonesia yang bisa kita dengarkan motivasinya seperti pak mario teguh yang setiap minggunya memberi motivasi di salahsatu stasiun televisi di indonesia.

Memang semua orang membutuhkan motivasi untuk mengembalikan semangatnya yang sedang turun, karena semua orang pasti memiliki titik jenuh dalam menghadapi kehidupan ini seperti contohnya malas dalam mengerjakan pekerjaan. Nah untuk kali ini saya akan memberikan beberapa motivasi yang akan menyemangati anda dalam menjalani kehidupan ini. Berikut ini adalah beberapa Kata-kata motivasi terbaru :



Kemudahan yang kita berikan pada sesama, akan kembali berlipat kali kepada kita.
Banyak mengeluh, bikin hidup makin rusuh | Banyak bersyukur, hidup makin makmur.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Hampir setiap orang bisa mencapai keberhasilan dalam segala hal, jika mereka memiliki semangat dan motivasi yg tak terbatas.
Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.
Sukses adalah kemampuan untuk pergi dari suatu kegagalan tanpa kehilangan semangat.
Jangan pernah mengeluh dlm melakukan sesuatu ,coba berusahaa ,ketika Kamu gagal jadikan itu sebagai pelajaran berharga.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Aku adalah apa yang aku pikirkan, jika kupikir aku tak bisa maka aku tak akan bisa, jika aku percaya aku bisa, maka aku PASTI BISA !
Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian untuk menjadi kenyataan
Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.
Seseorang tidak mendapatkan dari apa yang dia harapkan, tetapi akan mendapatkan dari apa yang dia kerjakan.
Dalam hidup selalu ada yg lebih pintar dari Anda- lebih baik dari Anda tapi tak akan pernah ada yg seperti ANDA. JUST BE YOU.
Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum & berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu..

0 komentar :

Posting Komentar