Minggu, 02 November 2014

Panduan Cara Membuat Email Gmail Dengan Mudah

Panduan Cara Membuat Email Gmail Dengan Mudah - Email adalah salah satu bentuk sosial media yang bisa kita gunakan berkomunikasi satu sama lain. Untuk kali ini saya akan memberikan panduan untuk mendaftar email melalui Gmail (Email Google). Apa saja kelebihan dari email menggunakan Gmail? Setahu saya semuanya sama saja, bisa mengirimkan pesan bersama gambar sekalipun, hanya jika memakai gmail akan memudahkan kita untuk mendaftarkan diri di semua website yang memerlukan email dan data diri kita.


Karena kita tahu jika google adalah mesin pencari top dunia, dan Gmail adalah situs email yang di kelola oleh google. Maka tidak di pungkiri lagi Gmail memang rekomendasi email untuk saat ini. Nah langsungsaja silahkan simak panduan membuat email di bawah ini :


1. Lankah pertama silahkan buka situs Gmail.com .

2. Nah anda selanjutnya akan di arahkan ke tampilan di bawah :

Nah di tampilan di atas silahkan klik Buat akun untuk membuat akun email baru (mendaftar)

3. Selanjutnya anda akan di arahkan ke tampilan berikut :


Nah anda akan disediakan form isi data diri, Silahkan lengkapi data diri anda seperti contoh di atas dan pastikan nomor hape yang sedang aktif. Setelah selesai menginputkan data lengkap silahkan klik langkah berikutnya.

4.Setelah itu anda akan di arahkan kepada tampilan di bawah ini :

Nah setelah itu anda akan di sarankan untuk mengunggah foto profil, jika ingin cepat silahkan klik Buat profil Anda ( foto bisa di tambahkan kapan saja ). Selesai, akun anda sudah jadi. Selamat mencoba.



0 komentar :

Posting Komentar