Jumat, 07 November 2014

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Lengkap Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Lengkap Terbaru - Semartfren adalah operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EVDO Rev.B yang setara dengan kecepatan internet 3G pada GSM. Dan dia juga operator perama yag menyediakan layanan blackberry yang dulunya sempat marak dan akhirnya sekarang di gusur oleh android. Nah untuk kali ini saya akan berbagi tentang cara mendaftarkan paket internet pada smartfren.


Ada 2 tipe paket yang disediakan oleh smartfren yaitu volume based (Kuota) dan Unlimited. Volum based yaitu tipe paket kuota, Sistemnya jika kuota internet habis maka tidak bisa di pakai lagi dan keunggulannya lebih murah. Sedangkan unlimited yang dalam bahasa indonesia artinya tidak terbatas yaitu tipe paket yang terdapat kuota tetapi jika kuota habis internet tetap bisa di pakai dengan kecepatan minimum. Nah tinggal pilih paket manda yang sesuai dengan anda, dan langsung saja cek list harga dan kuota smartfren di bawah :

Smartfren paket Volume :
Diatas adalah paket internet volume yang mana jika anda membeli paket bulanan dengan harga minimal 60 ribu anda akan mendapatkan paket malam sebesar 12GB dengan durasi waktu pemakaian jam 01.00 - 07.00. Silahkan pilih sesuai minat anda, sesuaikan format sms anda dengantabel di atas jika akan registrasi paket.


Smartfren paket Unlimited :


Nah di atas ini adalah paket unlimited yang masih bisa di pakai walupun kuota sudah habis. Silahkan ketikkan format sms sesuai tabel di atas untuk mendapatkan paket yang anda inginkan.

0 komentar :

Posting Komentar